Senin, 06 Juni 2011

Kebodohan Saat menginjak SD . Apa kamu juga pernah?

Hey Hey apa kabar? Bang ganteng kembali meramaikan dunia Blogging.

Kali ini gue mau cerita masa SD gue yang penuh suka duka, jujur waktu SD gue termasuk murid yang sangat berprestasi, selama 3 tahun dari kelas 4 sampe kelas6 selalu ranking satu dan lulus dengan Nilai General Test tertinggi di SD gue dulu, juara 4 Lomba Sains Tingkat Kecamatan. *bangga* *pake kacamata item* *benerin poni* HAHAHA *ngakak sambil mingkem* di balik kecerdasan intelektual gue waktu SD, ternyata gue sama sekali ga punya soft skill, terbukti gue juga termasuk murid yang malu-maluin waktu SD dulu.

Ssstt gue sedikit mau ngebongkar sisi Aib gue waktu SD, jadi tolong jangan disebarin ya,. Cukup lo aja yang tau.

Saat gue kelas 1SD, tepatnya pada tahun 1996, saat itu gue baru masuk SD umur 6tahun kelas 1SD (yaiyalah baru masa masuk SD udah langsung kelas 3. hehh

Suatu saat, genap 7hari gue menginjakkan kaki di kelas1, awalnya sih hari itu bener-bener hari yang indah, seperti biasa saat istirahat, gue jajan sepuasnya dengan uang jajan sebesar 500rupiah di kantin SD gue dulu. Setelah jam istirahat berakhir, kita kembali masuk kelas, iba-tiba gue ngerasa muleeees banget kebelet boker, gue yang saat itu berbadan kecil, idung pesek, kepala besar sangat memiliki kemaluan yang sangat besar. Inget ya kemaluan pada kalimat tadi artinya bener-bener malu, bukan kemaluan alat kelamin, inget buat cewe-cewe jangan pada ngeres!! Oke Back to topic, karena sifat pemalu ini, gue ga berani bilang ke Ibu guru kalo gue ini sebetulnya pengen berak dan si kuning sudah diujung pantat, dengan keringet dingin dan muka pucat yang kaya tai kucing kering, akhirnya gue memberanikan minta ijin kepada ibu guru ‘bu, bu, bu guru saya mau eek’ dengan suara yang sangat pelan. Dan sialnya bu guru ga ngedenger suara gue, beliau dengan asiknya mainan iPad didepan meja.eh salah ya, jaman dulu mana ada iPad, maksudnya itu guru lagi nulis absent kita-kita para anak baru, dan kembali ke masalah gue, gue yang lagi ‘koma’ butuh kamar mandi ini akhirnya tak kuat menahan hasrat ingin boker, dengan lugunya gue berak di celana, dan sialnya temen-temen gue yang waktu itu mukanya kaya cacing pada sadar kalo ada yang tidak beres di dalam kelas. “uhhh bau kentut nih, bau” kata dani, temen gue yang jidatmya lebar kaya perosotan kutu. “iyaa nih bau kentut, ihhhhh” kata temen-temen gue yang lain pada teriak. Sontak seisi kelas GEMPARR!!! Dan gue sebagai tersangka hanya bisa menangis biar ga ada yang marahin, trus ibu guru dating menghampiri gue,

Ibu Guru: “Wahyu kamu kenapa nangis??” *sambil nutup idung*

Gue: a.. aku..(sambil nangis) *berdiri*

Wakwawww Jeger, das duarr $@^@#&@#*#*(@*

Akhirnya bagian belakang celana putih gue jadi berwarna kuning kecoklatan, tai-tai pada mejret bekas kedudukan tadi pada jatuh ke lantai. Wuekkss (pada enek dah lo sono!)

Ibu guru langsung bawa gue keluar ruang kelas, temen-temen pada ngikutin. Saat itu gue berasa kaya lagi di arak keliling kampung gara-gara abis melakukan dosa besar buat nunggu dirajam, akhirnya kakak gue yang satu sekolahan manggil nyokap gue yang lagi dirumah, nyokap dateng ke sekolah bawa peralatan tempur yaitu sabun, bedak,baju dan celana, dan gue di cebokin di kamar mandi guru.

Nyokap gue minta maaf sama bu guru, “bu, maafin anak saya ya, dia kebiasaan waktu TK juga sering pipis di kelas, tp saya kaget kalo tadi eek di kelas” BUSET emak gue ngebongkar aib anaknya sendiri -____-

kata bu guru “Iya gapapa bu, maklum kok saya” *sambil senyum asem*

Huaaaaaaa sumpah itu adalah 30menit paling memalukan dalam hidup gue!!!

Ternyata gue punya usus yang pendek, jadi ga bisa nahan buang air sampe sekarang pun begitu, ga bisa nahan poop lama-lama.

Haduh, udah ya bongkar aibnya, asli malu abitch nih! ;p

Follow me on twitter @whyprasetyo

1 komentar: