Minggu, 12 Desember 2010

Asal Mula berdirinya @SerbaNgasal

Ning nang ning gung ..

Wah wah bang oyt udah lama nih ga Posting Blogspot, punya dua blog tapi yang dipake yang di Word*p*ess terus. huhu

Kali ini bang oyt mau sedikit kasih tau sejarah berdirinya akun twitter @SerbaNgasal yang mungkin baru-baru ini Booming . haiiyaah *ditimpuk upil setengah ons*.


Sejarah Berdirinya @SerbaNgasal:


Pertama, @SerbaNgasal dulunya bernama @Oytsuga, adalah akun pribadi milik Orang Cacat bernama Wahyu Prasetyo.
Si orang cacat tersebut kurang kerjaan, punya dua twitter, yang pertama @whyprasetyo yang masih dipake sampe sekarang dan yang @Oytsuga itu.
Karena @Oytsuga jarang dipake, sayang kan kalo di anggurin?
Trus gue mikir, kal0 di deactivated kan kasian jon, nanti pembuat twitter Nangis Bombay gara-gara gue tinggalin.
Setelah berpikir keras, semedi di gunung HuaKwo (Macem KeraSakti aja. huahau) akhirnya muncul ide gila gue untuk membuat sebuah account kocak, kira-kira apaya judulnya...hmmm oke gue dapet ilham, yaudah gue bikin akun @LirikNgasal yang isinya lirik lagu yang gue asal-asalin.

"Jangan memilih babu, bila kau tak sanggup bayarnya, kau tak mengerti aku, bapakku yang pernah ketipu #LirikNgasal"

"Persahabatan bagai kecebong, mengubah becak menjadi odong-odong #LirikNgasal"

dengan tweet itu disertai dengan promote dari @JayusBanget, maka followers @LirikNgasal sedikit nambah dari 50followers menjadi sekitar 150followers. Setelah kira-kira sebulan dengan nama @LirikNgasal, banyak banget yang unfollow secara perlahan-lahan, akhirnya gue tanya ke followers gimana kalo gue ganti nama dengan @SerbaNgasal, yang tweetnya bebas ga terpaku dengan lirik namun ngasal. akhirnya mereka mersepon positif, terbentuklah nama @SerbaNgasal pada pertengahan bulan Mei2010.

Muncunyal nama @SerbaNgasal itu baru 400followers, dan banyak banget yang bilang kalo #SN itu ga ada apa-apanya dibanding @Inf*Ngasal ,maklum Newbie. tapi gue santai aja dan berusaha ngebuktiin kalo @SerbaNgasal juga bisa jadi akun yang sukses berkat kalian, semua followers @SerbaNgasal yang loyal.

Gue sebagai admin @SerbaNgasal mau berterima kasih kepada:
1. Semua Followers yang setia sama #SN sampai saat ini.
2. Akun @JayusBanget dimana udah sering RT twit gue demi ngasah bakat jayus gue dan Promote @SerbaNgasal
3. Akun @SoalBOWBOW, karena akun itu bikin gue terinspirasi, ya walau agak plagiat gitu deh bikin soal pertanyaan. hehe :)

Cheers* , bang bang mana soalnya bang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar